Daerah

Polairud Polda Gorontalo Bagikan Sembako Kepada Warga Pesisir

Jajaran Polairud Polda Gorontalo menyalurkan bantuan untuk warga pesisir di Kabupaten Pohuwato, Kamis (3/6/2021).

NEWSNESIA.ID, GORONTALO – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pesisir pantai, terlebih kepada warga lansia, Dit Polairud Polda Gorontalo melalui program POLAIRUD PEDULI LANSIA PESISIR (PRESISI) menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada salah satu nelayan di Desa Wonggarasi Timur Kecamatan Wanggarasi Kabupaten Pohuwato, Kamis (03/06/2021).

Dir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol Saiful Alam SH,SIK.,M.H saat dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polairud dalam membantu meringaknan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta menciptakan kehadiran sosok polri di tengah masyarakat di Desa Wonggarasi Timur Kecamatan Wanggarasi Kabupaten Pohuwato.

Selain itu, POLAIRUD PEDULI LANSIA PESISIR (PRESISI) merupakan wujud Polri untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Pohuwato terutama yang membutuhkan bantuan disaat pandemi Covid19.

”Saudara-saudara kita yang berada di pesisir pantai saat ini juga membutuhkan uluran tangan dari kita, terlebih di masa pandemi Covid-19, dan kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih kepada Lansia yang kurang mampu,” ungkap Saiful.

Tak lupa, Personel Polairud Polda Gorontalo juga memberikan himbauan kepada masyarakat pesisir untuk senantiasa dapat terus mematuhi Protokol kesehatan berupa tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.(rls/jian/NN)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Share
Published by
Redaksi NN