Empat Kabupaten di Sulteng Masih Steril dari Covid-19

Empat Kabupaten di Sulteng Masih Steril dari Covid-19

22 Mei 2020 0 By Idham

Sumber: Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng.

 

NewsNesia.id -(NN)- Dari sebaran pasien positiv Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) seperti data yang dirilis Dinas Kesehatan setempat, dari 13 kabupaten dan kota di Sulteng, orang yang terpapar Corona Virus terdapat disembilan daerah. Empat kabupaten lainnya masih boleh dikatakan steril.

Empat kabupaten yang belum ada pasien positif Covid-19 yaitu Kabupaten Banggai Laut, Kabupaten Donggala, Kabupaten Tojo Unauna, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Banggai Laut. Meski begitu, masyarakat jangan lengah, harus tetap waspada dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

Sementara daerah yang sudah terpapar virus berbahaya itu masing-masing Kota Palu dengan 18 kasus positif Covid -19 (11 sembuh tiga meninggal), Kabupaten Tolitoli 11 kasus, Kabupaten Sigi tiga kasus (3 sembuh), Kabupaten Poso 9 kasus (3 sembuh), 13 kasus di Morowali Utara (8 sembuh dan 1 meninggal), 6 kasus di Kabupaten Morowali (3 sembuh), Kabupaten Buol 52 kasus (9 sembuh), Kabupaten Banggai Kepulauan 1 kasus dan Kabupaten Banggai 4 kasus positif.

Sesuai data hari ini, tidak ada penambahan kasus pasien positif Corona Virus. Masyarakat diimbau tetap mengikuti protokol pencegahan penyebaran Virus Corona, untuk memutus mata rantai Covid-19.(im-NN)