NEWSNESIA.ID, BOALEMO – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kabupaten Boalemo terus menyuguhkan komitmen pelayanan prima bagi seluruh elemen warga.
Terutama kepada masyarakat sebagai konsumen selama ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1.442 Hijriah. Itu disampaikan Direktur PDAM Kabupaten Boalemo, Abdurahman Yusuf, ST.
Menurut Abdurahman, selama ibadah puasa bulan Ramadhan, pihaknya terus berupaya menghindari kemacetan pasokan air dari jaringan pipa hingga pemukiman warga. Kecuali dalam kondisi cuaca tidak memungkinkan yang mengakibatkan debit air menipis.
Untuk itu, pihaknya berharap elemen masyarakat pelanggan sekiranya dapat menghemat pemakaian air. Paling penting lagi memastikan jaringan pipa maupun kran air tidak mengalami kebocoran.
“Kalaupun ada permasalahan pasokan air pada jaringan pipa, maka masyarakat diminta segera melaporkan ke layanan PDAM Call Center via Whatsapp (WA) dan telephone di nomor 082195003223,” ungkap Direktur PDAM Boalemo, Abdurahman Yusuf, ST.
Begitu menerima informasi aduan itu, pihaknya segera mungkin bergerak cepat bersama tim teknis ke lokasi guna menangani keluhan disampaikan. Respon cepat ini lanjutnya menambahkan, semata-mata menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat pelanggan.
Lagi pula, menghadapi ibadah puasa ini, kebutuhan air jadi hal paling urgen. Mengingat penggunaannya untuk kebutuhan air wudhu, mencuci, mandi dan kebutuhan lainnya.
“Meski dengan keterbatasan dan kekurangan sebagai manusia biasa, namun kami dari PDAM Boalemo bersama jajaran tim teknis di lapangan akan tetap berupaya memberikan yang terbaik. Itu sudah menjadi komitmen awal kami mewujudkan status PDAM menuju sehat,” tutur Abdurahman Yusuf.(nrt/nn)