Ridwan Yasin Komitmen Gairahkan Sepakbola di Gorut

Ridwan Yasin Komitmen Gairahkan Sepakbola di Gorut

15 November 2020 0 By redaksi

Sekda Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, membuka turnamen sepak bila di Desa Pulihenti Kecamatan Sumalata, Ahad (15/11/2020).(F.HUMAS)

NewsNesia.id, GORONTALO UTARU – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Provinsi Gorontalo, Ridwan Yasin, berkomitmen untuk lebih menggairahkan olahraga sepakbola di Gorut, agar lebih maju.

Saat membuka Turnamen Sepakbola di Desa Pulohenti Kecamatan Sumalata, Ridwan Yasin merespon positif antusias masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan sepakbola yang diikuti 10 club.

“Kegiatan seperti ini harusnya setiap desa ada. Selain untuk mencetak atlet sepak bola, juga sebagai hiburan bagi masyarakat,” kata Ridwan Yasin.

Bahkan, Ridwan tak tanggung-tanggung memberikan bonus terhadap club yang memenangkan pertandingan. “Nanti saat penutupan, setiap gol saya bayar. Berapa jumlahnya nanti saat penutupan,” ujar Ridwan Yasin, yang berjanji akan kembali hadir di Desa Pulohenti pada penutupan turnamen nanti.

Sebagi bentuk dukungan terhadap sepakbola di Desa Pulohenti, Ridwan Yasin juga menjanjikan akan memperbaiki akses jalan yang memang sangat rusak menuju ke Pulohenti pada 2021 mendatang menggunakan APBD.

Setelah membuta turnamen sepakbola di Desa Pulohenti, Ridwan Yasin menuju Kecamatan Tolinggula menutup turnamen sepakbola Liga 20 tingkat Kecamatan Tolinggula.

Sekda Gorut Ridwan yasin bersama para juara pada turnamen sepakbola di Tolinggula. Ridan pada kesempatan itu dipercayakan menutup iven tersebut.(F.HUMAS)

Pada kesempatan itu, Ridwan Yasin, iven-iven seperti ini harus direspon oleh pemerintah baik kabupaten kecamatan maupun pemerintah desa.

“Turnamen seperti ini kedepan akan kita agendakan lagi, lebih meriah lagi. Bisa kita pusatkan di Tolinggula, karena fasilitas lapangan sudah cukup memadai,” kata Ridwan Yasin. (im-NN)