Tuty Hamid: Saya Menunggu Perintah Ahmad Ali

Tuty Hamid: Saya Menunggu Perintah Ahmad Ali

27 Juni 2020 0 By redaksi

Tuty Hamid (f.istimewa)

 

NewsNesia.id -(BALUT)- Surat sakti atau rekomendasi partai Nasdem untuk bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Banggai Laut, Sulawesi Tengah,  hingga kini masih misteri. Belum ada kejelasan kepada siapa perintah itu akan diberikan.

Di sisi lain optimisme Tuty Hamid sebagai kader Nasdem untuk maju dihelatan Pilbup Balut makin kuat. Keyakinannya untuk bertarung menjadi rival petahana bupati didorong dengan barisan pendukung Tan Tu (jargon Tuty Hamid) yang makin hari makin solid.

Namun begitu, sebagai kader yang tetap mengedepankan loyalitas, Tuty mengaku menyerahkan sepenuhnya apa yang menjadi keputusan partainya. Ia siap menjalankan tugas jika ada perintah atasan terkait pencalonannya sebagai bupati diperiode berikut.

Tuty mengatakan hingga kini dirinya masih menunggu perintah dari Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad M. Ali sekaligus perwakilan DPP Nasdem di Sulawesi Tengah.

“Saya menunggu saja perintah dari Waketum Nasdem Ahmad Ali. Kalau ada perintah untuk maju, lahir batin saya siap laksanakan,” celetuk Tuty Hamid, kepada NewsNesia.id, Kamis (25/6).(jn-NN)